Sabtu, 01 Desember 2012

PASTI TERBUKTI !!! MENGANDUNG ANAK LAKI-LAKI



PASTI MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI
Jika Anda adalah pasangan suami istri, baik pasangan muda atau pasangan yang sudah mempunyai anak tetapi mendambakan lahirnya anak laki-laki dari rahim istri ,tidak ada salah nya menlakukan saran dari penulis, program yang sudah terbukti dengan melakukan apa yang sudah disarankan oleh penulis , Insya Allah anda akan mendapatkan anak laki-laki.

Penulis ingin setiap pasangan suami istri merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena bisa mempunyai anak kandung sesuai dengan yang diinginkan.Program ini adalah saran dari orang tua dan ternyata dibenarkan dan di amini oleh dokter spesialis kandungan pada saat penulis melakukan program ingin mempunyai anak sesuai dengan yang diinginkan penulis dan yang sudah melakukannya.

Penulis sendiri sudah mencobanya Alhamdulillah kami mendapatkan anak laki laki dan perempuan seperti metode tersebut di bawah ini,karena suami yang menentukan gen laki-laki  diharuskan suami Pada saat memprogram anak (istri sebelum hamil  ) atau dilakukan saat istri hamil pada saat  usia kandungan kurang dari satu bulan tetapi dianjurkan pada saat istri belum hamil atau menunjukkan tanda-tanda kehamilan, suami dan istri harus sering mengkonsumsi yakni  

1.  BUAH APEL : 

Buah apel hendaknya dikonsumsi  sesering mungkin karena buah apel bersifat basa yang bisa membantu pembentukan hormon laki-laki,alangkah baiknya dikonsumsi setiap hari oleh suami dan istri mulai istri sebelum hamil atau menunjukkan tanda-tanda kehamilan atau usia kandungan satu atau dua minggu sampai usia kandungan istri menunjukkan kepastian jenis kelamin laki-laki sesuai yang diharapkan.

2. DAGING SAPI HAS DALAM :

Terutama yang mengkonsumsi suami karena  suami yang menentukan gen laki-laki atau perempuan, dan daging sapi bisa diolah menjadi berbagai masakan yang dikendaki supaya tidak bosan mengkonsumsinya yang dianjurkan setiap hari,alangkah baiknya dikonsumsi oleh suami istri mulai pada saat istri sebelum hamil atau sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilan atau usia kandungan kurang dari dua minggu sampai diusia kandungan  sudah bisa dilihat pasti jenis kelamin yang dikendaki.

3.DAGING DAGINGAN ( bisa ikan atau ayam )

Ini hanya sekedar menu pelengkap gizi,yang bisa melengkapi gizi pada janin dalam kandungan.menu utama tetap pada buah apel dan daging sapi,yang dianjurkan yang has dalam.dalam hal ini ikan dan ayam tetap boleh dikonsumsi.

4.SAYUR-SAYURAN

Sekedar menu pelengkap untuk melengkapi gizi pada janin dalam kandungan,tetapi yang paling utama yang paling banyak dikonsumsi buah apel dan daging sapi has dalam yang diikuti oleh daging dagingan yang lain seperti ikan dan ayam.

YANG HARUS DIHINDARI UNTUK  DIKONSUMSI :

Oleh suami istri pada saat istri sebelum hamil atau menunjukkan tanda-tanda kehamilan atau janin berumur  antara satu atau dua minggu sampai usia janin dalam kandungan bisa dipastikan jenis kelaminnya oleh dokter ( usia kandungan antara 8 sampai 9 bulan ),yang perlu dihindari adalah:    
           
1. BUAH JERUK : 

Karena buah jeruk bersifat asam yang bertolak belakang dengan buah apel yang bersifat basa,buah jeruk ini boleh dikonsumsi oleh suami atau istri tetapi hanya sesekali saja,alangkah lebih baik sedikit saja untuk sekedar icip-icip jangan berlebih tidak seperti buah apel yang harus dikonsumsi setiap hari supaya kandungan sperma suami tetap terjaga dalam keadaan basa yakni terdapat pada buah apel yang harus dikonsumsi  setiap hari terutama suami yang diharuskan supaya bisa mendapatkan jenis kelamin anak laki-laki karena sperma suami sebagai penentu gen.

2.TELUR :

Sebaiknya telur dihindari dikonsumsi saja,tetapi sesekali boleh dikonsumsi asal  tidak sering atau berlebihan,untuk lebih baiknya dihindari saja.kalau ingin makan telur hendaknya sedikit  saja hanya sekedar icip-icip saja untuk menjaga kualitas sperma suami yang menentukan gen dalam hal ini bisa diharapkan berjenis kelamin laki-laki.

Selamat mendapatkan anak laki-laki yang anda dambakan. Aamiin...!

Jika anda ingin anak punya anak PEREMPUAN bisa mengklik PASTI TERBUKTI !!! PUNYA ANAK PEREMPUAN???

3 komentar:

  1. ##MAU CEPATTT KAYA INI JURUSNYA DARI
    ABAH RICO GANTENG##

    ****PINJAMAN UANG INFO 24 JAM NONTOP GAN****

    ….JAMINAN BPKB MOBIL MOTOR MULAI DARI 2 JUTA SD 1 MILYAR….

    AYO PINJAM UANG JAMINAN BPKB KENDARAAN ANDA BROOOOO >>>>>>

    info 021.95000.337, 021.95000.650, 085768293132 RICO ARIA ROBEN

    pinjaman uang jaminan bpkb mobil

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/04/pinjaman-uang-bpkb-mobil-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/08/pinjaman-uang-jaminkan-bpkb-mobil.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-gadai-bpkb-mobil-atau-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-pinjaman-uang-jaminan-bpkb-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/04/dana-tunai-bpkb-mobilmotor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-pinjaman-uang-jaminan-bpkb-motor.html

    BalasHapus
  2. Bila kandungan sudah umurnya 2bulan apa jenis kelamin sudah terbentuk

    BalasHapus
  3. Lalu benar atau tidak kalau jenis kelamin bisa berubah bila kita makan telur atau jeruk pada usia kehamilan 2bulan. Mohon penjelasannya Terimakasih

    BalasHapus