Sabtu, 01 Desember 2012

PASTI TERBUKTI !!! BISA MENGANDUNG ANAK PEREMPUAN



PASTI TERBUKTI !!! BISA MENDAPATKAN KETURUNAN ANAK PEREMPUAN
Jika Anda adalah pasangan suami istri, baik pasangan muda atau pasangan yang sudah mempunyai anak tetapi mendambakan lahirnya anak Perempuan dari rahim istri ,tidak ada salah nya melakukan saran dari penulis.

Program sederhana yang sudah terbukti ,hanya dengan melakukan apa yang sudah dilakukan  oleh penulis , Insya Allah anda akan mendapatkan anak Perempuan .Penulis ingin setiap pasangan suami istri merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena bisa mempunyai anak kandung sesuai dengan yang diinginkan.

Program ini adalah saran dari orang tua dan ternyata dibenarkan oleh dokter spesialis kandungan.Penulis sendiri sudah mencobanya Alhamdulillah kami mendapatkan anak  perempuan seperti metode tersebut di bawah ini.

Para suami yang menentukan gen Perempuan , maka diharuskan suami pada saat memprogram anak sebelum istri hamil  atau saat istri hamil pada usia kandungan kurang dari satu bulan ( Istri menunjukkan tanda-tanda kehamilan) suami  harus sering menkonsumsi, yakni  

1. BUAH JERUK

Mengapa buah Jeruk??? Karena dalam hal ini buah jeruk bersifat asam yang bertolak belakang dengan buah apel yang bersifat basa.
Buah jeruk ini harus dikonsumsi oleh suami istri tetapi yang lebih sering yang dianjurkan adalah suami karena sperma suami supaya banyak mengandung zat asam,dan sperma suami yang menentukan gen laki-laki atau perempuan.

2. TELUR : 

Telur ini harus dikonsumsi oleh suami istri tetapi yang dianjurkan untuk lebih sering mengkonsumsinya adalah suami,karena seperti hal diatas bahwa sperma laki-laki yang menentukan gen laki-laki atau perempuan.untuk pengolahan telur supaya yang mengkonsumsinya tidak bosan bisa diolah berbagai macam masakan sesuai yang dikehendaki.

3. SAYUR-SAYURAN

Sayur-sayuran ini harus dikonsumsi oleh suami istri karena disamping sayur-sayuran ini banyak mengandung zat gizi yang mengkonsumsinya juga janin dalam kandungan dan juga banyak makan buah jeruk,telur dan sayur-sayuran untuk istri dan suami yang lebih banyak dianjurkan suami yang spermanya menentukan gen laki-laki atau perempuan.cara pengolahannya bisa dibuat berbagai macam masakan supaya tidak bosan dan bisa dikonsumsi setiap hari.

YANG HARUS DIHINDARI ATAU TIDAK BOLEH DIKONSUMSI ( secar berlebihan)

Oleh suami dan istri pada saat istri belum hamil atau mulai usia kandungan istri satu minggu atau dua minggu sampai usia kandungan istri sudah bisa dipastikan jenis kelamin perempuan adalah sebagai berikut :

1. BUAH APEL : 

Mengapa buah apel tidak boleh terlalu banyak dikonsumsi oleh suami dan istri???karena dalam hal ini buah apel bersifat basa yang berrtolak belakang dengan buah jeruk yang bersifat asam. buah apel ini boleh dikonsumsi oleh suami dan istri hanya sesekali saja hanya sekedar icip-icip saja untuk menjaga kandungan sperma suami tetap mengandung atau bersifat asam yang dalam hal ini terdapat pada buah jeruk,karena itu tetap suami dan istri diharuskan makan buah jeruk yang banyak terutama suami yang spermanya menentukan gen laki-laki atau perempuan.

2. DAGING SAPI : 

Daging sapi boleh dikonsumsi tapi tidak boleh berlebihan hanya boleh sesekali saja untuk sekedar icip-icip saja karena untuk menjaga kualitas kandungan sperma suami  yang dalam hal ini untuk menentukan gen perempuan yang diinginkan.jadi lebih baik suami dan istri kususnya dianjurkan suami lebih l-lebih mengkonsumsi telur,sayur-sayuran,dan buah jerukkalau ingin makan daging sapi lebih baik dihindari atau sedikit saja.


SELAMAT MENDAPATKAN KETURUNAN ANAK  PEREMPUAN . AAMIIN....

1 komentar:

  1. ##MAU CEPATTT KAYA INI JURUSNYA DARI
    ABAH RICO GANTENG##

    ****PINJAMAN UANG INFO 24 JAM NONTOP GAN****

    ….JAMINAN BPKB MOBIL MOTOR MULAI DARI 2 JUTA SD 1 MILYAR….

    AYO PINJAM UANG JAMINAN BPKB KENDARAAN ANDA BROOOOO >>>>>>

    info 021.95000.337, 021.95000.650, 085768293132 RICO ARIA ROBEN

    pinjaman uang jaminan bpkb mobil
    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/04/pinjaman-uang-bpkb-mobil-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/08/pinjaman-uang-jaminkan-bpkb-mobil.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-gadai-bpkb-mobil-atau-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-pinjaman-uang-jaminan-bpkb-motor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/04/dana-tunai-bpkb-mobilmotor.html

    http://pinjamanuangbpkbmobildepok.blogspot.com/2014/06/tempat-pinjaman-uang-jaminan-bpkb-motor.html

    BalasHapus